Accidentally Love (part 13)

Summary: ketegangan akan peneror itu memuncak ketika Taeyeon dan Tiffany mulai merasa gamang akan diri mereka. Tuduhan Tiffany terhadap Hyoyeon membuat Taeyeon bersikap defensif demi sepupunya yang selalu menjadi sosok penting di dalam hidupnya. Keadaan bertambah keruh ketika sedikit demi sedikit Hyoyeon menjalankan rencananya. Menghancurkan Tiffany, dengan perlahan.

“Tidak ada bukti apapun yang mengarah padanya. Atau… Aku hanya belum menemukan bukti-bukti itu.”

Genree: Romance, drama

 Rated: 18+

 Pairing: Taeny, yulsic.

 Warning: yuri, adult content, AU.

 Main Cast: Taeyeon, Tiffany, Yuri, Jessica, Hyeyeon, Seohyun, another SNSD member.

 Addition Cast: Lee So Man, Lee Teuk, Ahjumma.

 Enjoy..

 

OoooooO

Tiffany POV

“Apa kau sudah gila..?”

Suaranya meninggi, membuatku tertegun mendengarnya, terhanyut dalam deru mesin mobil yang melaju perlahan di tengah jalanan lenggang pinggiran kota ini. Taeyeon terpaku pada aspal yang kami lalui. Pengalihan yang cukup baik. Aku tidak tahu apa yang tengah menguasainya detik ini. satu hal yang kutahu, aku tidak begitu menyukainya.

“Apa aku sudah gila..” aku mengulang pertanyaannya dengan tawa sinis, tawa yang berlebihan dan terlalu di buat-buat.

Tangannya mencengkram setir dengan erat, hingga buku-buku jarinya memutih. Terlihat berusaha keras untuk menguasai emosi yang tengah menggelegak di kepalanya. Berencana menghakimiku dengan caranya sebentar lagi kurasa. Kualihkan pandanganku, mengabaikan kemarahannya yang meluap.

“Kau tidak mengenalnya, tidak mengenalnya.”

“Aku tidak mengenalnya, Taeng? Kau tidak tahu apapun..” aku menyipitkan kedua mataku di dalam kegelapan yang menyelimuti kami. Kurasa Taeyeon tidak akan melihatnya. “…apapun.”

“Kau benar.” Suaranya terdengar dalam, mengintimidasiku dengan cara yang menakutkan. Yang membuatku merasa benci dengan suasana ini. tekanan, dan tekanan. Sebentar lagi, aku akan mati dibuatnya. “Aku tidak tahu apapun..” dalam detik berikutnya dia memukul setir dengan keras, menimbulkan suara yang riuh. Membuat jantungku berdegup kencang melihat emosinya meledak begitu saja.

“Sial! Hwang Mi Young. Kau tidak pernah memberitahuku apa yang terjadi dengan kalian selama di San Fransisco!”

“Apa itu penting untukmu?”

Melayangkan pertanyaan itu, hanya sekedar menguji kesabarannya. “Kau menyudutkanku. Kau menyudutkanku seolah-olah aku adalah penjahatnya..”

“Aku menyudutkanmu? Dengan cara apa aku menyudutkanmu?’

“Kau menyudutkanku pada situasi sulit ini. apa yang membuatmu berpikir Hyoyeon orang dibalik semua peristiwa janggal ini?! aku mengenalnya jauh lebih lama sebelum kau mengenalnya. Saat dia bahkan masih tertatih belajar menari! Kau tahu itu?”

“Aku tahu itu Kim Taeyeon..” ujarku dingin. “Sosok sempurna dalam hidupmu. Ironis, orang yang sangat kubenci sepanjang hidupku.”

“Apa salahnya hingga kau begitu membencinya?”

“Apa salahnya?” aku mendengus kesal. “Seharusnya kau pertanyakan itu padanya, apa salahku hingga dia begitu benci padaku.”

Taeyeon menggelengkan kepalanya. Aku tahu, dalam kemuraman ini. dia menggerakan tangannya. Menaikan gigi, menginjak gas dengan kekuatan yang berlebihan, hingga mobil melesat cepat. Menahan keterkejutanku, aku hanya dapat mencengkram kedua tanganku dengan erat. Berdoa dalam hati agar semua baik-baik saja.

“Kita akan ke kantor polisi besok.”

“Tidak perlu bersikap seolah kau perduli padaku..”

“Jadi apa yang kau inginkan?” hardiknya. “Membuatku mengusir Hyoyeon dari rumahku?!”

“Apa aku memintamu melakukan itu?” suaraku bergetar, telah mencapai puncak kekesalan yang berlebihan. Aku dapat merasakan cairan hangat itu mengaliri pipiku. “Apa aku memintamu melakukan itu, Kim Taeyeon?”

“Kau menangis.”

Hening, aku diam menanggapi pernyataannya. Menahan isakanku, agar suasana hening ini tidak menjadi kian riuh. Meredakan rasa sakit hatiku dalam-dalam. menelanku bulat-bulat dalam kesesakan yang mengesalkan.

“Bukan lagi urusanmu.”

Karena aku kembali merasakan kekosongan itu, sesuatu yang begitu familiar, seperti sebuah kilas balik yang penuh tragedi. Ironis dan menggenaskan. Seperti saat aku masih begitu kecil dan rapuh untuk tertidur di pinggir jalan, tenggelam dalam dinginnya kota dan keacuhan orang-orang berlalu lalang. Meringkuk, dan menangis lirih. Aku menyadari hal itu. kesadaran yang seharusnya kusadari semenjak dulu. Aku sendirian.

Taeyeon tidak pernah melindungiku, seperti yang dia katakan, seperti yang kuharapkan.

OoooooO

Aku membenci situasi ini!

Amat sangat membencinya, ketika aku harus kembali merasakan suasana familiar ini. terhisap dalam ketegangan yang selalu saja mempercepat degup jantungku, menyesakan, menanti kepastian atas mata-mata yang tengah menatapku intens. Kembali berhadapan dengan gadis yang selalu kubenci sepanjang hidupku.

Taeyeon bergeming di tempatnya kini. Menatapku dan Hyoyeon bergantian. Kekesalan tengah membuncah dalam hatiku untuk segera mengkonfrontasi gadis memuakan ini. Dia terlihat. Terlalu berantakan untukku.

“Kemana kau semalaman, Hyo?” ujarku dingin padanya. Menudingnya dengan cara yang kian eksplisit. Aku tidak perduli lagi, akan apa yang mungkin Taeyeon katakan. Semua ini hanya membuatku semakin muak.

“Bukan urusanmu, Mi Young-ah.” Dia menyeringai, memancing amarahku. Memancing perseteruan untuk kesekian kalinya, sayang untuknya. Seluruh masalahku kian berputar, bersatu-padu menjadi kombinasi sempurna untuk membunuhku perlahan. Terlalu penuh untukku meladeni permainannya.

“Katakan saja, Hyo. Kemana kau semalam.”

“Syuting.” Hyoyeon tertawa sinis. “Dan kau berpikir kau memilik hak untuk mengetahui seluruh kegiatanku?”

“Katakan padaku.” Aku menyipitkan kedua mataku, menatapnya dengan penuh selidik. “Aku terlalu mengenalmu, untuk mencium kebohongan itu dari setiap ucapanmu, Hyo.”

“Hentikan itu, Fany-ah!” Taeyeon menghardikku. Menatapku tajam.

“Kenapa?” ujarku dingin, kuharap cukup dingin untuk menyampaikan seluruhnya.

“Hyoyeon tidak akan melakukan itu, berhentilah menudingnya..” suaranya melemah. Taeyeon menatapku lembut, tatapan yang selalu kurindukan darinya. Setelah ketegangan tak berkesudahan ini, hanya saja. Untuk pertama kali aku mengenalnya, aku membenci tatapan itu. memperlakukanku seolah aku adalah anak kecil yang tengah mengamuk tidak karuan karena sebuah boneka kecil. Tatapan berusaha memaklumi, dan menjatuhkanku pada saat bersamaan.

Berhentilah menudingnya?

Aku tertawa sinis. Mengenalnya hanyalah sebuah kesalahan, mempercayainya, lebih lagi. hanya sebuah kebodohan. Taeyeon tidak akan pernah melindungiku. Aku selalu sendirian, hanya saja aku terlalu buta oleh cinta yang terlihat menggebu-gebu, disampaikan dengan cara yang sungguh apik, membuat hatiku luruh dan mempercayainya. Sepenuhnya.

Sosok sempurna Hyoyeon akan selalu lekat padanya. Membayangi kebencianku.

“Kalian berdua, jelaskan padaku. Masalah apa sebenarnya?”

“Kau lihat? Dia tidak tahu apa-apa tentang masalah ini!” Taeyeon menghela nafas. “Berhentilah bersikap kekanak-kanakan seperti itu, Sayang. Hanya karena kau membencinya, tidak membuat kau pantas menuduhnya. Kita akan menyelesaikan masalah ini bersama-sama..”

“Bersama-sama?” aku memalingkan wajahku. Menatap sebuah lukisan abstraksi yang tidak begitu kuperdulikan. Hanya sebuah pengalihan yang baik, menahan air mataku, yang tengah kubendung dengan susah payah. Karena saat itu, kesedihan meluruh, memenuhi pembuluh darahku dengan kekecewaan yang menyakitkan. “Kau tahu, Kim Taeyeon. Aku bertahan menghadapi masalah yang menderaku, bahkan sebelum kau hadir kedalam hidupku.”

“Demi Tuhan, kita hentikan percakapan ini. aku akan melapor ke polisi sekarang juga!”

“Kau tidak perlu melakukannya. Aku bisa melakukannya sendiri tanpamu.”

“Apa sebenarnya masalahmu?! Kau tahu seberapa besar masalah ini juga menakutkan untukku?” Taeyeon berjalan mendekatiku. Aku tetap bergeming dengan posisi sebelumnya. Tidak begitu menggubris kehadirannya.

“Benarkah?” aku menatapnya, mematahkan intimidasi itu. tidak akan berhasil banyak padaku, Kim Taeyeon. Seharusnya kau sudah mempelajari diriku dari berminggu-minggu yang lalu, aku tidak akan tunduk padamu. Terutama setelah kepercayaanku lenyap tak berbekas. “Aku akan pergi dari tempat ini besok pagi.”

“Kau tidak akan melakukannya, Hwang Mi Young. Tidak sebelum kutemukan peneror itu.” Taeyeon mengetatkan rahangnya. Terlihat dikuasai oleh amarah yang menggelegak.

Aku tersenyum. Berbalik meninggalkannya. “Kau tidak berhak untuk itu.”

OoooooO

Taeyeon POV

Aku menyeret langkahku masuk ke dalam kamar. Semua ini terasa begitu melelahkan. Pertengkaran mengerikan dengan Tiffany, hanya seperti mimpi buruk yang tak berakhir untukku. Ketakutan ini menderaku, membuatku tidak dapat mencerna seluruh situasi dengan baik. Mengontrol keadaan, dan berusaha menenangkan segala siutasinya yang biasanya menjadi keahlianku, mati membeku dalam ketakutan yang berlebihan.

Tiffany terlihat begitu marah. Kurasa tidak ada yang salah dengan sikapku. Aku tidak akan menunjukan keraguanku yang tak beralasan pada Hyoyeon. Aku menatapnya sekali lagi, Hyoyeon tengah duduk di sofa menonton televisi, acara yang tidak begitu menarik. Dia terlihat sedikit… berantakan. Itu tetap bukan sebuah alasan untuk menudingnya seperti yang Tiffany lakukan. Tidak ada bukti apapun yang mengarah padanya. Atau…

Aku hanya belum menemukan bukti-bukti itu.

Bayangan-bayangan itu kini memenuhi imajinasiku. Hyoyeon dan segala prasangka-prasangka mengerikan Tiffany membuatku merasa janggal. Sepupu yang selalu kukagumi sepanjang hidupku. Mengusir kesepianku dalam belasan tahun terakhir. Bahkan ketika masa-masa tersulitku, Hyoyeon rela membatalkan kontrak dengan sebuah perusahaan hanya untuk terbang ke Korea dan menemuiku. Banyak hal yang dia lakukan untukku. Terlalu banyak untuk membuatku merasa berhutang budi padanya.

Tiffany tenggelam di dalam selimut yang besar. Tidak bergerak sedikitpun. Mungkinkah dia sudah tertidur. Aku menghela nafas, mengganti pakaian dengan jubah tidur yang biasa kukenakan.

Berbaring di sebelahnya. Menahan tanganku agar tidak langsung memeluknya. Kerinduan menderaku secara tiba-tiba. Hasrat yang begitu besar untuk menghirup aroma rambutnya, merasakan nafasnya yang hangat menerpa leherku, ataupun detak jantungnya yang berirama menenangkan. Dia akan menolakku. Penolakan bukanlah hal yang lumrah untukku. Kuputuskan untuk tetap seperti ini saja. Aku dan dia, dalam dunia yang berbeda. Di satu kamar yang sama. Satu ranjang yang sama.

“Maafkan aku..” ujarku lirih. Perlahan. Tidak begitu perduli apakah dia akan mendengarkannya atau tidak. “Semua ini terlalu berat, untukmu kurasa juga untukku. Menerima tuduhanmu pada Hyoyeon. Sungguh menyakitkanku, Fany-ah.”

Membatasi jarak di antara kami dengan kekosongan yang menyakitkan. Aku memejamkan mataku. meredakan seluruh hal-hal mengesalkan ini.

Aku benar-benar membutuhkan seseorang. Seseorang untuk menenangkanku. Tiffany tidak akan bisa melakukannya di tengah seluruh ketegangan yang semakin menggila ini.

Mengambil ponselku di atas meja dan mengirimkan pesan singkat.

Bisakah kita bertemu besok pagi?-Taeyeon-

Ada apa, Direktur?-Jessica-

Aku membutuhkan teman bicara. Kurasa kau bisa menjadi teman yang baik. Apa Yuri akan keberatan?-Taeyeon-

Tidak, tentu saja. Aku akan mengabarinya langsung. bagaimana dengan Tiffany, aku tahu.. dia tidak akan suka. –Jessica-

Kita bertemu pagi-pagi sekali. Kafe di sebelah Utara kantor. Dia tidak mengetahuinya. –Taeyeon-

Baiklah. Taeyeon Unnie. 😀 –Jessica-

Maafkan aku melakukan ini, Tiffany. Aku benar-benar harus meredakan ini. atau kepalaku akan pecah sebentar lagi.

Tersenyum kecil menatap pesan singkat terakhir Jessica, sebelum meletakan kembali ponselku ke atas meja.

Tertidur dalam keheningan. Kesepian yang berbaur dengan dinginnya malam. Sedingin hatiku. Sedingin gadis yang tengah tertidur di sebelahku. Berusaha memejamkan mata, semoga malam segera habis dalam sekejap. Hingga aku tidak harus terlalu lama merasakan rasa ini.

kosong..

OoooooO

Tiffany POV

Terbangun dalam keadaan seperti ini. pagi pertamaku, yang di penuhi oleh rasa sakit. Menyeka air mata yang masih terasa lembab di pipi. Aku mendengar semuanya. Semua yang Taeyeon katakan. Membuat dadaku penuh oleh rasa yang begitu aneh. Bimbang, dan gamang. Berbaur, begitu pas untuk membuatku kebingungan. Membuatku tidak dapat memejamkan mata dengan tenang semalaman. Wajahku akan mengerikan pagi ini. dengan mata yang membengkak dan hidung yang sedikit berair.

Kupikir ini sudah terlalu siang, tidak biasanya aku mendapati diriku terbangun dalam keadaan sendiri seperti pagi ini. dari balik kaca jendela, dapat kulihat Hyoyeon tengah menikmati dirinya di bawah sengat sinar matahari. Sepagi ini? berbaring santai, membaca majalah fashion dan mengenakan sunglassesnya. Pemandangan yang cukup langka

Dengan sengaja aku membuka pintu kaca lebar-lebar. Memberi pengumuman tegas, bahwa aku berada di dekatnya. Hyoyeon menurunkan sunglassesnya, menatapku dengan menyebalkan sebelum mengambil orange juice di meja, dan menyeruput cairan kuning itu. oh yeah, kehidupan terlihat begitu indah untuknya.

“Sadar dari tidur indahmu, huh?” Hyoyeon menyeringai dan menjentikan jarinya. “Aku punya acara yang menyenangkan untukmu saat ini.” ujarnya, berusaha terlihat riang. Alih-alih, hanya terlihat seperti seringaian licik di mataku. memuakan. Kurasa, hanya satu kata itu yang pantas kupakai untuknya.

Aku mengernyit. “Hentikan sikap menjijikanmu itu, Hyo?”

“Wogh. Kasar sekali, Nona manis? Kau akan sangat menyukainya. Serius. Apakah tidak lelah memikirkan peneror it uterus menerus?”

Aku memicingkan kedua mataku. “Darimana kau mengetahuinya, Hyo?” suaraku terdengar dalam.

“Santai saja. Aku tahu semua hal tentangmu. Semua.”’

“Kau berpura-pura bodoh semalam.”

“Menarik simpati Taeyeon? Tentu saja. Dunia ini panggung sandiwara Mi Young-ah. Kau tentu mengenal betul hal itu. naïf.” Hyoyeon mendengus kesal. “Ganti pakaianmu. Aku akan menyajikanmu sandiwara yang sesungguhnya.”

“Kau berpikir aku akan mengikutimu?”

“Apa kau tidak bertanya-tanya…” Hyoyeon kembali bersandar dan menikmati majalahnya. “…Kemana Taeyeon pergi sepagi ini?”

OoooooO

“Kemana kau akan membawaku sebenarnya?” aku memicingkan mata, mengepalkan kedua tanganku dengan defensif. Mobilnya melaju perlahan, sedikit berguncang melewati bebatuan yang bertabur di hampir sepanjang jalanan ini. Hyoyeon tersenyum, menggerakan gigi mobilnya.

“Ke suatu tempat. Yang sangat menyenangkan.” Hyoyeon menggerakan setirnya dengan perlahan, terlihat begitu piawai dan menyatu dengan Ferrarinya.

Percakapan singkat. Menyisakan kebungkaman dariku, tidak berniat melanjutkan percakapan lebih jauh dengannya. Menghapus jauh-jauh nuansa menyebalkan yang terasa santar memenuhi mobil membutuhkan konsentrasi ekstra dariku. Memasuki liku-liku perkotaan yang mulai dipenuhi keramaian. Melewati tempat-tempat yang telah kukenal betul.

Orang-orang yang tengah beraktivitas di pagi hari, kebanyakan para eksekutif muda dengan sesetel pakaian kerja, berjalan riuh kesana-kemari di kejar kesibukan. Di balik keramaian ini, mobil mewahnya memasuki kompleks yang lebih sepi. Tidak jauh dari gedung perkantoran.

Gedung perkantoran yang sudah kukenal betul. Meski hanya sekali Taeyeon membawaku bersamanya.

Kulihat sebuah kafe kecil. Di bawah payung-payung besar itu. aku mengamati suasana yang sungguh sepi pagi ini. Hyoyeon menunjuk ke sebuah tempat. Titik yang membuat jantungku berdegup kencang.

Berdegup oleh amarah yang melesat cepat di dalam tubuhku.

Taeyeon.

Jessica.

Apa yang sebenarnya mereka lakukan?

Kepercayaan itu kini lenyap seluruhnya. Berganti kesakitan yang tidak dapat kubendung lagi.

Sedetik di malam itu, aku mempercayai Jessica, sekertaris murahannya. Bahwa gadis itu tidak akan mengkhianatiku, pertemuan ini. kenapa dia harus menyembunyikannya dariku.

“Aku membaca pesan singkat itu dari ponselnya, ketika dia mandi tadi pagi.” Ujar Hyoyeon. Aku tenggelam, termakan oleh pancingan mematikannya. Meski aku mengetahuinya, pengkhianatan ini. menyakitiku. “Taeyeon sengaja merahasiakan ini darimu.”

“Hentikan, Hyo…”

Hentikan. Karena aku tidak membutuhkan lebih banyak lagi penjelasan ini.

“Dia merahasiakannya, Mi Young. Dia tidak ingin kau mengetahuinya. Tentu saja, dia tahu kau tidak akan menyukainya..”

Aku menatap nanar, membuatku merasa getir. Jessica terlihat menggenggam tangan kekasihku. Tatapan itu, tatapan yang membuatku semakin benci akan segalanya.

“Aku tidak tahu apakah kekasih wanita itu mengetahuinya atau tidak. Kurasa tidak. Tentu saja, perselingkuhan semacam ini. harus dirahasiakan..” Hyoyeon berbisik padaku, dan menyeringai. “Berterimakasihlah padaku, telah membongkar semuanya untukmu.”

“Bawa aku pergi dari tempat ini..” aku berkata lirih. Mengabaikan getar menyedihkan yang tertangkap dalam intonasi suaraku. Terlalu sesak. Terlalu menyakitkan.

“Baik, baik.” Hyoyeon menginjak gas perlahan, seolah ingin aku lebih lama berada di tempat ini, seolah melihatku menangis seperti ini adalah tontonan yang sangat menarik untuknya. “Dalam beberapa hal, aku merasa Jessica lebih cocok dengan sepupuku di banding dirimu.”

“Sial, Hyo! Hentikan kata-kata busukmu! Tidak ada alasan bagiku untuk mempercayaimu!”

“Kau tidak perlu mempercayaiku. Lihatlah kenyataan. Ucapanku tidak pernah salah tentangmu. Kau hanya terlalu benci untuk mendengarkanku.”

Mengepalkan kedua tanganku, menahan pilu yang menggerogotiku dari dalam. membuatku merasa begitu ringkih, rapuh, menyedihkan. Aku menghapus air mata yang tidak berhenti mengalir membasahi wajahku. Menahan isakan yang mungkin akan menggema. Menangis di hadapannya, sama seperti mempersilahkannya untuk masuk ke dalam kehidupanku. melukaiku lebih dalam, menunjukan kerapuhanku. Aku menatap nanar keluar jendela. Kelebat kendaraan itu, tidak lagi seperti sebuah pergerakan bagiku. Hanya bayangan samar yang statis. Sama, hanya berganti warna.

“Kau mau kemana, Nona?”

“Pulang. Ke rumah Taeyeon.”

“Masih memiliki muka untuk tinggal bersamanya? Yang benar saja?”

“Tenanglah Hyo. Aku hanya ingin mengambil pakaianku. Aku akan segera keluar dari rumahmu.”

Aku tidak perduli meski, Hyoyeon tengah tersenyum dengan penuh kemenangan saat ini. karena yang berputar dalam pikiranku, hanya mengulang adegan menyakitkan tadi. Sekuat apapun aku memejamkan mata, menyakitkan diriku, berusaha menghilangkan bayangan-bayangan itu. prasangka-prasangka buruk, tidak dapat lepas dalam pikiranku. Sejak kapan mereka bersama. Apa tujuan Taeyeon bertemu dengannya pagi ini?

Bodoh.

Melepas rindu. Tentu saja.

Dalam kegamangan, laju mobil melesat begitu cepat, Hyoyeon membuka atap mobil membiarkan udara kota yang penat berhembus kencang, menerbangkan rambutku. Semoga ini juga segera mengusir pergi bayangan itu. hilang dari otakku.

Seperti aku yang akan segera hilang dari kehidupannya. Kim Taeyeon. Melesat seperti bayangan ini. kabur, dan menghilang.

OoooooO

Cuap-cuap author: Ough. Sorry ya teman-teman gue telat apdetnya. Serius. Semoga gue gak bakal ngikutin budaya Indonesia yang suka telat apdet. Entahlah, akhir-akhir ini gue ngerasa kepecut sama tulisan gue sendiri. Dibudakin oleh kebosanan gue. Ampe frustasi di depan leptop. Betewe, big hug buat Navy99blue yang selalu memberi saran dalam kekalutan gue. Katanya gue ada di dalam state phase. *bener kan buy a?* trus juga buat Rain.. *jadi ng-absen?* yang setia mendengar celoteh gue. Ryne#sone yang udah mo jadi pacar gue.. *digampar pacarnya*. Sasya yang udah mo jadi gebetan gue *ngawur*.

Dan special hug buat editor gue yang mau repot-repot ngritik cerita gue di chapter 12 lalu, dan sempet gendek denger pendapat dia. ngeselin. Tapi blak-blakan. Entahlah. Special EMUAH buat kamuwh.

Anyway, gak panjang2 gue mo balesin komen2 di chapter sebelumnya.. cekidot..

  1. Kikyo: ahahahahaha.. iya iya. Aduh pada nebak seo mengaaaappppaaa?? Anak itu kan baik hati. hahahaha. Tunggu aja kejutannya. *cling2* sering2 berkunjung yaaa muah..

meLLo: eeehhh om mello main. Hehehehe. Seneng deh.. apa yang dilakuin yulsic? Hmmmppphhhh… ditunggu ya om.. salam roti!

soshilovestoryfanfic: huuuaaahahahahahhaha.. sama kek kalo aku baca ceritamu unn. Ngegemesin, jadi pengen nyium si taeyeon. *LOH?* jadi pengen nyubit si seohyun, pengen ngecup si yoona. Ooaaaallaaaaahhh. Hahahhaha. Unnie, makasih ya udah visit.. hehe

Kwon ria: Hyo gak bakal keliatan mencurigakan lagi di chapter ini. betul tak??? Ya kaaannnn??? Awas. Dagu kamu entar jenggotan di usap2! Hehehe. Sorry y aria agak telat. Makasih kamu udah nungguin..

Soft: Mari kita lihat bersama-sama.. sejatinya… *insert investigasi*

Renitasone; Sorry ya agak lama. Hehehehehe.. sip2 ditunggu ya..

Muthyara Sang Fanytastic Aflover: biasa. Seo kan jadi figuran dulu di chapter ini. hehehehe.. makasih ya udah dateng dank omen. Betewe, kalo mo roti, gampang lah. Satunya dua ribu, beli tiga oe kasih diskon. Ya ya??? Bisa buat kawinan, kondangan, rumah dukaan, meeting, sampe cemilan harian. Silahkan pesan!

Krystalized: lebih parah lagi di dua chapter nanti. Entar di ending aku kasih yang membludak deh kek daki di ketek aku. Bakal buanyak taeny momentnyaaa.. hehehe.. ditunggu okeeeehhh? Muah.

Bloxtwins: komenmu bikin galau nih. Hahahahahahahahaha.. jadi bikin aku kepikiran masukin beberapa scene baru! Huk. Makasih ya udah komen.. hehehe. Ditunggu chapter selanjutnya chingguuu…

Wika: makasih ya wika saran kamu kemaren. Hehehehe. Membantu sekali. Membantu bikin aku galau tujuh hari tujuh malem. Sampe mandi kembang ke gunung semeru, lepas kolor, meditasi dua malem, tetep aja. tetep galau! Sip sip

Koppendt inmyheart: engh? Sorry? Yoona? Sama kamu.. ngoooookkk.. mending sama aku donkkkkhhh.. hahaha.. laki2 perempuan. Semoga sih bukan dua-duanya. Semoga dia makhluk jejadian yang tak berkelamin. Ngihihihi. Ditunggu ya lanjutannya.

TaeNyByun: eiiiititt… dia main. Hehehehe. Aduh maafkan daku melanggar janji berkali2 hiks. Jadi pengen cium kamu deh.. *PERVERT!* iya, untuk dua chapter ini bakal langka taeny moment. Langkaaaaa banget. apalagi chapter depan. Ditunggu ya chingu. hehehehe

mrz_love_taeny: ayok. Entar kita bareng nonjoknya gimana? Hhahahahaha. Sip. Makasih ya chingu komentarnya. Ditunggu lanjutannya sabtu ini. hehehe

ggab_yul: kenapa kok nebak seohyun? Aku aja bingung siapa. Hahahahaaha. Coba kamu ada alesan khusus gak kenapa nebak seohyun? Makasih ya udah berkunjung lagi, gak bosen maen tebak2an sama author. hehehehe

Kimtaeyeoung: hahahahaha,, yang bener aaaahhh? Makasih ya udah main kesini. Yulsicnya tuh. Keknya lagi hot banjeeeeddd…

hytae: huahahahahhahahahaha… makasih ya komentarnya. Ditunggu sabtu ini… J Hyo memang mencurigakan kok. Secara dia musuh yang paling punya aalsan..

Ken-TaeNy Hwang\: semoga gak membosankan ya chapter ini. hehehehehe.. ditunggu lanjutannya chingu..

taetae_fun\: hengggkkk. Slah gak yaaaaa??? Makin banyak yang nebak kek kamu. Ah kamu pinter neh keknya, pinter nebak. Hihihihihihi..

estibex:: tauk aja gue lagi hepi. Hehehehehe.. iyaaaa.. entar lo gue sihir jadi kuda nil lo ya lama2. Kemana sih nu? Kangen nehhhh..

Kwon Eya: EYAAAAA.. sorry ya minggu ini malah aku yang apdetnya telat. Hukhukhuk.. tapi untunglah, inspirasi cepet mampir.  Huahahahahahahaha. Ditambah gimana. Ini aja aku ngaret abis. Makasih ya eya udah langganan ceritaku. Seneng deh kalo kamu dateng. Dunia seakan milik berdua.. *nyanyi*

Kungttadadak: Taengsic gak pacaran deh. gituuuuu.. soalnya kalo taengsic pacaran, aku yang bingung. *eloh?* hahahaha. Ditunggu ya chingu..

atikakita;        J?????? J ITU BUKAN INISIAL!! Hahahahahahah. Aduh aduh salah. J ITU SALAH KETIK! Hahahaha. Dari wpnya gitu. Jadi kalo aku publish gak tau kenapa suka ditambah2in J J gitu. Anehd eh..

sunnyjiyeon: makasih ya kamu udah berkunjung. Semoga chapter2 yan gkamu baca gak mengecewakan deh. sering2 berkunjung okeeehhh? Hehehe..

Kwon_gorjess.spazzer: boleh. Aku ada cd nya di rumah. Satu goceng, dapet stiker jagoan neon lagi. hahahahaha. Iya hanya aku dan tuhan yang tau. Hihi. Makasih ya udah berkunjung..

ryne#s0ne: SOMBONG! Male mini gak sms gue tuh buktinya.. *manyun najis* hahahahaha. Eh yanto.. sms yang kemaren.. *tutup muka* mayuuuuuu!!!!

YS_addict: gue.. speechless. Hngk. Gue melanggar janji ya kayaknya?? Sorrrrryyyy muah. Jangan marah donk tante. Hehehehehhe. Yeeee, nuduhh! Nuduh hyo aja!!

Yunjae drarrysasunaru: aaaaiiihhh.. makasih ya chingu udah komen. Hehehe. Senengnya kamu mampir..

Cho soo kyo: siiip.. makasih ya..

holyangem0n: AH PERTANYAANMU ada di chapter ini! hehehehehehe.. gak gitu jelas sih sebetulnya. Tapi intinya, galau lah taeyeon..

Jeje: aih, jadi aku yang ngeri neh. Hahahaha. Makasih ya udah berkunjung..

Wiyulsic: aku disuapin apa? Aku neh pemilih makanan loh. Bisanya makan yang mahal2 aja. yan gbisa dijual macem emas, perak, berlian gitu. Kamu mo nyuap aku pake apa?? Huuhh?/ hahaha eh dasar perverrrttt… muda? Yakin neh mudaaa?? Maacih ea adeeekkk..

siLent_Reader: BUKAAAANN J itu bukan inisial!! Hahahaha J itu kesalahan teknik dari wp. Aduuuhhh.. payah deh wp nya. Hehehehe. Makasih ya udah berkunjung lagi. hehehehe. Semoga chapter ini memuaskan.. iya donk. kan mereka soulmate, sulit dipisahkan. Harus selalu bare3ng, gituuu..

navy99blue: Gue bales komen lo sebelum kita sedeket sekarang. Ahiiiiyyyyy… *seneng amat* gue dipromosiin blog lo sama rain2 itu. ah nyesel gue. Lo tau kan penyakit penulis kalo udah baca blog yang nyangkut di otak. Masalah kita sama lah. Gue GALAU jadinya. Harus hati2 buka blog lo nih ai. Muaaahh..

lleeatackeys: IYA disuapin ikan sama ayem bakar, biar mereka gak sedih lagi. hehehehehehe.. makasih ya chingu udah komen. Yulsic. Engh. Yulsic ngapain eaaaaaa?????

Vhanny Gjecrystyufy: makasih ya vani komennya. Hehehe. Sering2 berkunjung!

Mushroom: GAK BISAAA@ eh kalo di laptop, numlocknya ada gak/ yang mana? Aku cari di keyboard sampe kutuan gini kok gak ketemu yak? Ayo donk. bagi rahasia manismu. Hiihihihihihi.. makasih udah berkunjung betewe.

Ddlophwah. Jadi aku yang ngeri neh. Hahahahahahaha.. makasih ya udah berkunjung..

Dian: seneng aku kalo bisa jadi penerornya mah. Nguntitin tiffany kemana2 hihiiiiyyy.. sekalian aja kuajak nyanyi bareng. Biar nanti aku diajak debut, nginep di dorm mereka.. *menghayal lagi* makasih ya dian. Ditunggu chapter selanjutnya. Udah mo ending neh.. hehehehe

Yulilovesnsd: iya.. tempatnya. Pasti unik. Namanya mabok. Mana aja jadeee. Hahaha. Makasih ya udah berkunjung..

WndHairista: makasih ya chingu udah berkunjung. Hehehehehehe.. harusnya kita nih yang menguatkan fany… *grepe2 fany*

nie_taeny: gapapa, aku aja kadang balesin komen sambil merem kok. *eman gmata gue sipit* iya, meman gudah tinggal dua chapter terakhir aja. makasih banget nih udah ngikutin ceritanya.hehehehehe.

soshiff9 (Sasyaa95): eiihh. Baby main. Hehehehhe.. makasih ya babe udah komen.  Maacih ea cemungudnyaaa…

yulsictaenyjjang: tenang, abis ini aku jeda seminggu langsung lanjut sequel yulsic. Semoga tetap menarik buat pembaca.. heheehe

dengerous ‘chille’: kan Seo ceritanya belom kenalan sama temen2 taeyeon. Entar ending2.. nehehehehe. Mereka bakal kenalan. Makasih ya udah komenn.. hehehehehe..

putrymarble: lo.. lo siapaaaa????? Lo siaaaaaapppppaaaaaaa????!!!!! Kenapaaaaahhh!! Kenapah komen lo serasa menelanjangi gue sampe ke tulang rusuk. Oh iya, kita pernah mention2an mesra kan di twitter. Pas gue baca komen lo. Gue…… speechles. MO KABUR AJA!!! *balik lagi* ebtewe, ditunggu lanjutannya. Kita liat prediksi2 anda… hihihihihihi..

clover: makasih ya clover udah komen dan berkunjung lagi. hehehehe. Sorry minggu ini telat..

Angella Lim Yoonadict: ANGGEEELLLL senengnya kamu komen. Hihihihihihihihi.. makasih ya udah komen, next jangan sungkan untuk berkunjung lagi 😀

Faith: Makasih ya chingu udah mau baca ceritaku ini. hehehehehe.. semoga kamu suka deh.. betewe, ditunggu chapter2 selanjutnya. Udah mo ending neh.. hehehehe

Taengppany: nyang bener ah???? Kok bisa gak masuk sih? Wahh… reseh neh wp.. eh makasih ya udah komen betewe, biarpun telat masuknya. Hehehehehe.. yang penting kamu baca dan suka. Betewe, mo jatoh dulu *GUBRAK* masa jadi curiga gara2 gambar seeeooooo??? Ah kamu neh…

SJHLocksmith: SUPPPRRRII. Gimana tentang girlband kita? TRIOSU?? Hahahahahahahaha.. muah. Lo gila, jangan deh bocah. Jangan NC2an segala ah..

son3lf93: si cantik komen. Hehehehehe.. makasih ya luuuuuu.. muah..

Lisa: biar kamu penasaran donk jelaaaaaasssss… heheheheheh

maifate: kok jadi taengsic sih cimooooonnn.. huuuukkk… makasih ya udah main2

eyek: makasih chingu.. hehehehe

Okeee! Sekian balasan dari gue. Oh iya, thanks juga buat Supri *sjhlocksmith* yan gudah bantuin gue bikin girl band baru. Rencananya sih mo ngalahin taetiseo. Paling entar masuk OVJ lawak. Hakhakhakhak.. cium hangat dari gue.

Fyi, ini udah chapter2 asik. Jadi agak tegang sedikit, taeny momentnya juga… minim. Gue tau. Di chapter 15 nanti, bakal gue password.. *senyum licik* hehehehe. Tauk donkkksssssss… makasih ya buat pembaca yang komen. Sebisa mungkin gue bakal balesin komen2 kalian, maklum kalo balesan gue ngawur. Ngelawak, dan minta dijedotin. Heheheheh

Gue cabut dulu ahhh

Salam roti!

Advertisements

84 thoughts on “Accidentally Love (part 13)

  1. hehehe aku kira ga bakal update km sampe sabtu depan thor…

    semakin rumit, aku suka chapter ini. huahahaha…

    udahlah, tanpa banyak bacot, daebakk thor…!!!!

    kutunggu updatenya, semangat…!!!!

  2. Arghhh taeng knp qm gk belain si ppany malah belain si hyo*gigit taeng,ditabok fany*
    huuft hyo kompor bgt sih ni bocah skali2 jd kulkas gitu napa buat ngademin suasana taeny yg panas gara2 tengkar
    wueee ppany jgn pergi ntar qm diapa2in ma terorisnya taeng cepet cegah “istri” qm,smoga sica ngasih advice yg baik buat taeng biar taeng lbh bs ngertiin prasaannya fany
    amiiin
    Daebak thor ^^b

  3. gue siapa?? gue siap?? sbnrnya gue adalah… ..yg jlas gue bkn peneror itu ya…–”

    wahh fany gtu aja cmburu…hrusnya kmu mikir donk…klo hyo itu kn gk suka ma kmu..jd apapun yg dy lakukan psti untuk menyengsarakan kamu.. jgn prcya gtu aja ma dia. tlpon aja yuri eonnie, kn dia udah tau, soalnya sica mnt ijin dlu sblomnya.(kyknya ntar yul bakal mmbantu taeny baikan)

    thor..mksudmu aku menelanjangimu itu krna aku blg kmu slh ngetik ya? (msum bnget sh author maen tlanjang2an)..

    lanjut selidik ya..
    diliat dr critanya yg genre misteri jg…gk mungkin pelaku utamanya itu org yg sdh mudah dtebak reader(hyoyeon)..tp kn skrg reader jg lg pd nebak seohyun…bs aja si roti sngaja mngecoh2 gtu deh(stelah pra reader nebak seo, ehh trnyata emang hyo pelakunya)..ptunjuk smntara plaku pmbunuhan msh seohyun, tp apakah pneror itu jg sama dgn org yg mmbunuh emanya seo??
    tau ah..gelap.

    sbnernya klo J itu gk slh ngetik..slain park jung su(teuk oppa lg kena) bsa jga ju hyun(seo), atu ntar dikir jessica(gk mgkin bnget).

    mskipun dsini ga bnyk taeny moment’ tp aku ttep suka …krna di stiap episod ff ini taeny saing mncintai..gada org lain dhati mreka..
    (aku soalnya suka nyesek klo bca ff brbau yulti jeti taengsic, yg isinya suka selingkuh2 miris aja rasanya.gk rela deh klo taeny dpet pairing lain..,sori #curhat)

    • Saya setujuuu dengan komenan di atas!!!
      Tadinya saya pikir itu Hyo, tetapi berpindah ke Seo tapi sekarang berpindah ke si pembuat ceritanya. Soalnya misterius sih. Hahahahahahha…

      Nah curhatan itu mirip denganku juga =) *tos* keke

  4. Waaah akhirnya update juga..udah bener2 nunggu banget ni chapter..
    Waah taeny mulai ada konflik yg agak besar atau besar ya gara2 hyo…
    Wah bner2 buat deg2ab banget nih cerita…
    Wah jangan lupa thor nanti bagi pw’y ya hehehe..
    Bener2 deh q kangen author waktu sabtu kemarin g nongol..eh nongolnya baru sekarang jadi mulai berkurang rasa kangennya deh heheheh..

  5. semuanya msh………Abstrak -_- blm ada kegiatan yg bnr2 nunjukin kl hyo adl peneror,meskipun gue ttp yakin yg neror dia,dan klpun bukan hyo gue bakal ttp ga suka ama peran dia.ih rempong bgt deh hehe
    shit!! gue benci chapter ini.. taengoo nyebelin! -_- hhmm berasa sakit hati baca tiffany diginiin,tp itu artinya….chapter ini feeling nya dapet

  6. wah kekny aku mesti masukin smua tokoh fanficku ke dlm saku dan mengamankan mrk dri jamahanmu deh biar g tercemar oleh mu.hahahaha
    aplg moment soosun aj lom kluar kmu udh ‘sinting’ kek gini.
    gmn chaptr special mengenai couple ini kluar,bisa2 kmu makin ‘sinting’
    hiyy mrinding aku membygknnya.
    hahaha

    tumben update bkn hri sabtu?
    ini jatah minggu kmrn shg double update mggu ini ato gmn?
    uugh smg double update.

    yaah emg setan tuh hyoyeon,g seneng liat org bahagia.
    terlepas taeng bohong itu salah,hrsny fany juga instropeksi atas sikap dia yg bikin taeng kek gtu hingga butuh sica utk temen crita.

    emg bnr hyo ya plakunya?
    kok kekny mencurigakan jika smudah itu ke tebak?
    pasti ujung2 nya ntar ada ‘kejutan’ tak terduga mengenai identitas plaku peneror.
    aku benci menebak2.
    drpd byk cingcong tunggu update deh.
    buruan update roti.
    hwangtaeng.

  7. Yah,author.
    Sekalinya apdet masalh taeny langsung gede gini.
    Mana ppany pake salah paham sgla.
    Mudah2n aja sica bisa bantu.
    Lanjut gpl ya thor..
    Pliss..
    He..

  8. Tega nian dirimu updte gk blg” roti -___-

    aissh…. Apa”an ini.. Ppany jd slh paham am taeng,, hyo koq jdi mnyebalkan bnget yak ><

    jgn telat updte lg ya…
    Slm roti…. Annyeoong.. 😉

  9. part ini sangat angker byk pertengkaran
    taeyeon knp hrs ketemuan ama sica coba jd mkn runyam deh hyo lg cari kesempatan dalam kesempitan aj bwt misahin taeny..
    Aduh mkn pnsaran aj dgn ksh taeny slanjutnya..
    Ditunggu update nya thor.

  10. tumben malam jum’at kliwon [?]

    eh… gimana.. gimana … UAN nya ?? lulus gak ?? danemnya (mian banyak bacot n OOT) 😀

    mengenai part ini, ceritanya semakin runyam dengan kehadiran hyoyeon ya …. kalo part berikutnya gue yang hadir, mungkin tambah ancur yaa #plakk..

    uh… semangat roti 😀 cerita lu makin bagus aja… cemunguddd ^_^/

  11. annyeong…marisa ffnya makin keren aja… 🙂
    berhasil ngebuat aku penasaran… 🙂 pertamanya aku yakin bget klo Hyo yg jdi peneror kok belakangan ini jdi ngerasa bkn Hyo dech… 😦

    sumpah aku msh penasaran siapa yg neror Fany,,,ffnya author DAAAEEEEBBBAAAAKKK ngak kyk sinetron atw film indonesia yg udh bisa kebaca endingnya dri awal (maaf yaaa,,,tpi emang beneran kan…sypa yg setuju,,,angkat kakinya….wkwkwkwkwkwk…#mkin ngawur#)
    gaya penulisannya rapi bget,,,tpi mudah di pahami… 🙂

    Lanjut,,,jgn lama2 yaa…Fighting 🙂

  12. unnie telat apdet ! unnie telat apdet !#goyangpantat

    hahahahaha ga tau kenapa kalo aku ngebaca yang bagian hyo ngomong aku Slalu ketawa, padahal kalo reader yang laen pada gendek awkwkwkwk #PLAKPLAK..

    berarti nanti malam minggu unnie update lagi dong? hahahaha

    roti unnie jjang ! roti unnie daebak !! :*

    bagi rotinya dong??#apadah

  13. ANDWEE ffany Mo hilang dri khidupan Taeng… jgn biarkan itt thor….

    akhirnya apdate jga lmaaa bgt nunngunyaa….hemmftt…

    iiighh ffanymah udah tau z.hyo tuh benci ma diaa masih azz kemakan omongan z.hyo….!!!

    sungguh Bner2 trbawaa esmosi saya thor,,ck kasian bgt ffany… itt lgi Taeng knp Mlah blain z.hyo ighh gedeekk !!! Emosiku turun naiikk ini.. dan dipart ini bner2 naik ga bsa turun2 lgii… kekeke @plaaaakkk

  14. Akhirnya author update #senengnya(ʃƪ´▽`)

    Woah tiffany mau pergi tanpa minta penjelasan dari taeng ? Andwee..
    jangan lakukan itu fany, itu akan membuat hyo merasa dunia ini miliknya -___-

    Ceritanya makin seru dan bikin penasaran, aku suka suka suka ƪ‎​(•. –͡)
    Segera update ya author
    Author Jjaaaaaaang
    HWAIIIITAENG^^

  15. wah hyo nyalain kompor fany..>,< jadi'a fany kebakar deh..#plakk..fany masa gitu ajah terpengaruh si..jadi siapakah peneror itu..apakah..apakah..apakah…kelanjuta'a jangan lama2 chingu..^-^

  16. kereeennn mar!!! 😀
    emosinya dapet!
    jadi serasa real..
    real bingungnya kalo jadi taeyeon…
    real sebelnya kalo jadi fany..
    yah.. pokoknya chap ini beda bangetlah dari chap sebelumnya..!!!
    lanjutkan!!!
    cemungudh eeaa kakaghhh…
    😛

  17. kya taeng belain hyo mulu deh,kn kasian fany
    hyo bkin mslh aje ahh
    fany jangan ninggalin taeng dong
    jangan kmakan omongn hyo tuh
    ditunggu chap brikutnya,lanjut!!!

  18. wuhh bru smpt brkunjung skrang,,,udah update bbrp ff
    hmmm hyoyeon d sini sikapnya mngrikannn
    taeyeon psti jga gundah gulana mikirn mslah ini
    cpt update aja thor hehhehe

  19. wah un risa mau kayak limbat makan2 emas, perak segala … Wkwkkwk plaakkk ditababat un risa (?) bahasa apaantuh babat ?? … Hehehe do.o…
    …..
    Wah hyo jahat abis!! BENER BENER DEH #pakelogatjawa
    hehehe kejem abis tuh hyo !! Buat misahin taeny !!!
    Yahyah lg lagi fany salpa A.K.A salah paham gtu ..ckckck
    fany kyak’a mau kabur tuh dari tae !! Sini kabur kerumahku aja ddijamin KENYANG DEH O.o hahahah
    #unrisamAUU?
    Semamat terus un 🙂
    capcus BOO 😀

  20. wew.. Incubation phases *ini yg bener* yg berhasil!! *clapclapclap
    bikin gue pgn neriakin elo buat buruan apdet part 14!!! Woooiii buru apdet wooiii buru!! *ngeselin
    Ini ceritana masi panjang gak?
    Klo udh ngepost part 15 lgsg sms gue passwordna ya.. Wakakak
    Tiap gue buka wp lo tuh gue deg2n dlu. Gue bingung mau gemes ama sapa skrng, taeny atau hyo.. Lo sukses bikin gue gantian sebel ama 33na dlm 1 part. Gue gemes ama elo aja deh ya..haha

  21. Wo…wo…
    Hyo bener” licik.
    Bener tau cara ngehantam fany ampe terpuruk kyk gtu.
    Bener” tau timing buat ngancurin fany.
    Dan author bener” bikin ak nyesek baca chap ni.
    Haduh ikutan cape liat fany d jahatin ma hyo.
    D tunggu lanjutan’x.

  22. Jd hyo apa seo yg meneror tiffany selama ini?taeyeon pasti dilema antara percaya tiff atau hyo,makin penasaran,ditunggu kelanjutan ff ini thor,author fighting!

  23. dasar hyo tukang jual kompor..
    fany jg,mw bgt dikomporin,
    tae apalagi,.,percaya dikit keg ma fany,
    hahh..hahh..hahh,
    emosi tingkat 2 semester 4 neh..#plakk..ngawur..#

    roti,namamu kg imut bgt seh,bikin laper..hahaha(sok akrb..)
    ocey,,wlopun part ini nyesek,tp aq pcya,taeny psti brsatu..
    sepp,nice saeng..daebak..^^

  24. aish, kurang nih thor, jd pingin tau kelanjutannya
    mudah2an updatenya gak lama lg 😛
    kalau merasa bosan nulis ff atau sm tulisan sendiri itu biasa kok coy, istirahat sementara aja dulu
    aku jg pernah, biasanya aku ganti nulis ff lain dulu wkwkwk

  25. Ahrny mzqi telat,apdet jga!
    Jiaah,mlai dah ada konplik2 dRTnya tæny. Q td zmpt ikt em0zi pz bc part prtengkarn mrk. Apalg pz hy0 z0k blagak g mdenk gt. Pngen q iriz aja dy.
    Fany come 0n,jgn pcy gt j dunk ma hy0. Uda tau dy t hdp diatz pndrtaanmu. Bza2ny km pcy ma dy. Slidiqi dl dunk, g mgkn tæng hianatin km. Atau u/ lbh pztinya gmn l0w qt sewa dtktif c0nan j u/ mngungkp xmua ne. 0K fany?? Jgn nangz lg yak. Cup..cup..

    Hemm,spertiny q akn mmbnci chap slanjutnya. Kpn tæny m0ment akn kmbali?

    Rotiii,,,[przaan r0ti g enak]krn ne adlh utang mggu lalu brarti bzk apdet lg dunk? Yah…yah…!! **pzang muka mupeng.

  26. Bukan kelihatan rangat..ngat..ngat..ngat mencurigakan!!!
    Aku ampe senyum sinis baca ff ini.

    Makin rumit..susah di tebak #lagian aku nya juga lemot!! *plakk

    konflik..flik..flik..
    Akan kah fany ‘meninggalkan’ taeyeon..?
    Setelah lihat mereka berdua (sica)..
    Lalu ke mana hyo akan membawa fany?
    Bagai mana menyelesaikan kesalah pahaman yg di buat hyo ini?
    #halah banyak tanya *plakk

    mmm..sedikit lama sih tapi gpp..yg penting aku udah tau kelanjutanya plok..plok..plok..
    #orang gila -.-

    ga tau mau ngemeng apa lagi..suasananya semakin menenggang,konplik bermunculan dan akan mengarah pada “penyelesaian” semoga akhirnya tida ‘sad’ hehehe…
    #halah banyak bacot..
    Aku akhiri aja dengan “WASALAM”

  27. beeehh.. dah lama ga mampir k sini.. sorry nih gue baru koment.. akhir2 nie sibuk cuy..wkwkwkwkkwwkkwk..

    heeeeeemmm. gue blm baca part sebelumnya sih.. jdi agak bingung di chap ini.. hahahahhaha *ntr gue baca ah part sblmnya*

    weeeets .. tiffany kyk na salah paham tuh.. haduuuh kapan sih hyo and fany baikan.. marahan mulu ..

    beeeeh, part 15 di protect ????? ad ap tuh di protect segala ? *polos*

    di tunggu part selanjutnya bro..

  28. thor …
    mau nanya.. apa tiap garis miring itu POV nya pelaku??
    kuq ada scane nya POV tiffany yang part 10 yang miring? apa tiffany sndiri pelakunya ? dan ibu seo itu ibunya tiffany? makanya dia kesel cos udah ninggalin dan ngakuin dia sebagai anak?
    whehehhehe
    tiffany yang pscyco x ya…….., punya kepribadian ganda,. cos pas tiffany nanya hyeyon kenapa benci dia, hyeyon pernah bilang tiffany ga sadar kesalahan yang pernah di perbuat.
    sekian investigasi nya 😀

  29. Aaaaa nanggunggggggggggg
    jessica pansih megang2 tangan taeng. /eh /pletak.
    Update soon plis plis plis ini ff favoritku tahun 2012(?) plis huhuhu ; ;

  30. tulisan2 km keren2 aku aja suka nyari2 apdetan terbaru km 🙂
    lanjut terus ya 🙂
    dtgg cerita slanjutnya 🙂

  31. woah…hyo bener2 jahat!!! tega bgt ngerusak hubungan taeny 😦
    moga2 taeng bisa bikin fany tetep tinggal dirumah dia, kan bahaya kalo fany gak ada yg jagain…
    kasian bgt taeng jd galau gitu gara2 bingung harus percaya ama fany atau hyo *ayo taeng percaya ama fany aja* 🙂

    ditunggu nih next part-nya
    fighting

  32. tuh kan updatean FFnya ga masuk lagi ke email, kenapa ya?jadinya aku harus buka WP ini tiap hari hehe soalnya aku bener bener nunggu chapter – chapter selanjutnya ^^ asleh rame bgt 🙂

    di chapter ini perasaan aku berasa di aduk aduk liat kegalauan fany 😦 dan sangat kesal sama hyoyon yang berusaha misahin tae sama fany ck
    hampir meneeteskan air mata eh TBC geura jadi TBC juga nangisnya kkk

    update lagi ya thor tp jangan lama lama hhe

  33. gregetan ma hyo,lebih gregetan lagi ma authornya,knapa jd kayak gini ^_^…ditunggu next partnya,gpl ya roti hehe

  34. maaf baru tau dirimu update
    okey, chapter ini kau bener2 bisa mainin emosi-ku
    masalahnya makin rumit, TaeNy kalo udah berantem pasti selalu nakutin
    hyo itu jadi kompor ya. Gara2 dia ppani gue mau pergi dari hidup taeng
    ah, emang dia kayanya si peneror itu

  35. TRIOSU? Supri, Sujamil dan Sukarto XD
    Kapan di rilis albumnya? Saya udah nunggu di toko kaset seberang jalan dari kemarin. Hahahaha..
    Nah.. tapi udah gue buat mil, tapi belum di post >.<

    Mil, dirimu galau2 terus sih bikin ff. Bete tauk. Gue juga lagi galau -_-

    • Aku tahu!! Aku tahu pelakunya!!
      Setelah mempelajari teknik Detective Shinichi Kudo, aku akhirnya tau.
      Tipu muslihat dirimu mil gue tahu. Hahahaha..

      Ada tiga yang aku curigai #plak
      Hyoyeon *so pasti* , Seohyun dan.. ahjumma #diguyur ember
      Lihatlah, si ahjumma tak muncul2 dari beberapa chapter terakhir. Bisa pasti orang itu menjadi tersangkanya.

      Kalo di suruh nebak, tunggu gue punya ‘teman khayalan’ dulu. Gue bisa tebak si pelakunya dari gerak gerik elo mikirin nih ff. Kekekekeke..

  36. Kenapa Hyo jahat banget sih??-__-
    Kasihan ppany, dia salah paham karna hyo. Ppany yg sabar ya, aku tau ini berat buat kamu 😥
    Oh iya, alasan hyo benci ppany kenapa sih?? Apa dia kalah pamor ama ppany??

  37. did you know?????????! everyday I always check this wordpress,and you not update T___T but N.O.W you’re update OH YEAAAAHHHHHHHH #sok inggris -___-
    hah?masasih gak bisa?? biasanya numlock yg disebeleah kanan itu loh~__~ ane jarang make laptop,jadi bingung numlock nya dimancee X___X

    oke balik ke ff~_~ ini taeny pisah ranjang nih??? asdhgadhahgfhfghaf masih penasaran sebenernya si hyo bukansih yg neror fany-__-
    what? chap 15 di skip??? ASIKKKKKKK XD #eh

  38. Kasian tiffany unie…
    Taeng tega…..
    Semagat aja buat athor’nya
    smonga ngak lama2 galaunya…hehehe

  39. Chapter x nh tegang bngt suasana’ny..huhuhuu
    Mgkn ud d’puncak konflik x ye… 🙂
    Next chapt ny apdet soon 😀

  40. Haaaaaa..TaeNy nya malah berantem-.-
    dtambah salah paham pula.
    huwaaaaaa itu hyo pngen q tendang rasanya><
    manas2in fany.huh..
    harusnya tu fany langsung labrak aja taengsic.
    biar salah pahamnya g berkepanjangan(?)
    nanggung nih TBCnya..dtunggu yoo lanjutnnya..
    jgn telat lagee.kekeke~
    SEMANGAT..!!!! 😀

  41. yah elah malah berantem taenynya .
    et dah , berhasil banget ya lu hyo -.-

    ASAP deh thor kasih tau penerornya, beneran pengen gw bejek2 tuh
    tega banget bikin fany kayak gitu issshh ..

    fany kalut, jadi gg pikir jernih.
    selow fany, itu taeng lagi curhat sama jenong eh sica maksudnya ..

  42. Ohhh ghost.. Nih chap benar2 membuat jntungku ingin loncat dari tmpatnya. Pani bnar2 kmakan omongany hyo.
    Aigooorrrr.. Pani bkalan kbur dari hatinya Taengorr..
    Nooooooooooooo!!!

    Daebak!!

  43. Iyaaakss mantap.. Tiffany kemakan hasutan Hyo…

    Jadi ikutan emosi saya.. Hyo kaya ngusir Tiffany bnget yaa.. Sgala bilang ‘masih memiliki muka untk tinggal brsamanya’ Argh emosi baca ini..

    Dorama nya makin keliatan di ini chapter.. Konflik nya menggebu2 pengen keluar.. Keren lah ini chapter..bikin geregetan..

    Dtnggu klanjutan nya..

  44. cantik..??
    malu aku dibilang cantik…
    oya, ff mu ini bener2 bikin emosi. *pengen jambak hyo.
    fany jgn pergi dari taeng…
    tapi taeng si ntah apa belain si hyo mulu..
    aishh…*frustasi aku
    lanjutlah..!!

  45. Wah thor lama aj kayanya updatenya
    Tapi gpp deh kalo ceritanya bagus begini mah
    Hehehe bagus thor
    Bagi2 password ϑΐ part 15 ya thor hehe
    Gomawo *senyuminnocent

  46. Aku merasa seperti baca komen dimana ada cuap2 penulis sesudahnya.. yaah.. benar sekali sebuah novel…. ganti nama karakter.. then.. terbitkan aja.. atau mau taeny and yulsic!! horay!!!!
    Hyoo.. jahatnya dia mungkin cuma gak rela orang yang dia benci itu tinggal sama kakak sepupunya.. untuk masalah seohyun, kenapa aku gak ngebawa si hyoyeon ya? itu seperti masalah sendiri.. kan seo gak ada sangkut pautnya.. malah curiga sama si baby angel ini.. dan itu mengapa?? mengapa jessica disebut sekertaris murahannya??? T^T
    Yul… kenapa kakak iparku di panggil cam tu??
    oh ya maaf telat komen, 😀
    last bubbling….. CAYO..!!

  47. Tarjooooo itu apaan nama gue di pampang bgtu. O.O dih, udah mulai nakal yaaa *jewer*
    gue demen org yg romantis, lo romantis gak?*penawaran*

    sebeeel plus emosi baca part 13. Hyo licik bgt. Ish.
    Tippany jgn pegi, ntar taeyeon NCan sm sapa? Hiks *abaikan*

    karna gue komen trakhir dan yg mo gue katakan udah ada di atas smua. Ya udah sgni aja deh, lagian bingung mau komen apa*alasan* ahahaha

    lanjuuut jo,
    semangaat.. Muah

  48. hi… salam kenal aq raeder baru.. dach lama nyoba2 comment tpi gk k’post mulu.. ff’na keren bget and bkin p’nasaran bget ma k’lanjutan2’na.. mdahan taeny gk lma2 dech b’rantem’na n mdahan yulsic ikut bntu ngeclearin k’salahpahamn mreka.. d’tunggu post berikut’na yaks n thx dach bkin karya yg m’hibur gni kekeke…

  49. emosiiiiii~~~
    itu hyoyeon knp si…!!!
    ahhhh..kalap kan gw jadinya..!!
    wkwkwkwk
    lanjut thor..makin seru nih..XD

  50. ppany salah paham, hyo semakin d atas angin..
    Huaaaaa siapa kah peneror it? Hyo kah? Ato bibi2 penjaga d rmh taeng? Marisa cepatlah kau update..
    Btw ini sy reader lama mu, cuma pake id baru yg lama kena suspend. T.T

  51. duh duh emang ye kalo pacar sama orang lain langsung mikir kagak kagak
    di tambah ada kompor panas makin panas dah tuh hati
    semoga taeny balik lagi
    amin amin
    next!!!

  52. Tiffany Taeyeon… andwe!!! jangan marahan..
    tiffany jgn pergi..
    ini lagi si hyo.. jahat banget !!
    dan apkah benar hyo adlah sang penerornya yaahh ??.. kayknya gitu.. cuz dia mencurigakan banget !!!
    dari mana coba.. dia bisa tau tntang peneror itu segala…
    haaaa… lanjut ke next part jha deh..

  53. ANDWAE ANDWAE ANDWAE!!!!! Konflik jg kan T__T tiffany!!! Please apapun yg trjd jgn prgi dr taeng T____T seharusnya km jgn mudah terpancing dgn omongan hyo 😦 kan km tau sndr kenapa,harusnya diomongin baik2 aja sm taeng 😦 aishhh author FF mu semakin menarik!! Dan sumpah suer!! Bikin penasaran dahh

  54. aishhhhh….hyo ko nakal bgt….to knp aq curiga ma seohyun skrg….ah sial bner2 dah otak ini ….slalu melalanglang buana kemana mana….idk *shrug*

    buat ppany please jgn kepancing dlu ma omongan si choding aka hyo….

    gatau mau ngomong pa gy #eh maksud aq nulis…masalah’y aq terlalu jaw drops ma crita situ….cant believe…thats your fic so awesome….i guess the plot is so perfect.

    ok…see you on the next

  55. konfliknya makin jadi aje thor,
    kayaknya penerrornya emang hyo deh -_-
    kasian pany, kemakan omongan busuk hyo,
    mau nangis gue thor,
    gak kuat, ampyuuun *lebay dikit*
    fany kalo gak tinggal ama tae mau tinggal dimana? kan bhaya ae -_-

  56. yah tae berada d pilihan yg sulit hyo taw fany
    sumpah pgn gue jitak tu hyo bikin taeny berantem mulu
    fany kau salah paham aishhh jgn prg dr rmh taeng bahaya tu peneror mkin gampang mengeksekusi lu

  57. wooww!!! rencana hyo misahin taeny berhasil dong yaa. trus taenyny drama. abs dr chap awal smpe 12 kmrin d ksh sweet trus. sklinya d kasih drama ya total dah. bukan bgt rot? ahahaha

  58. Thor sbenarna hyo knapa sih benci fany? n sapa coba yg neror fany
    Ni ff bkin q pnasaran tingkat dewi#pusingkepalabarbie

  59. Haduhhh…
    masalah ini…masalah…
    taeny mulai retak hubungannya
    yaelahh hyo lu mah makin memperburuk keadaan ajh -_-
    sebenernya siapa peneror itu ???!!!
    msa iya si hyoyeon ??

  60. Hadoh jgn brantem dunk taeny.. Hyo pngen aqoh cekikik ajje deh yey.. Tae serem y klo udh ngamuk kaya macan betino yg yg lg horny

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s